JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 11 Desember 2009

Tips Dan Cara Mencegah Kehamilan Dengan Cara KB








Seorang gadis, sering bercinta dengan kekasihnya, dan kekasih-nya itu selalu memakai kondom. Alat kontrasepsi itu memiliki aksesoris berbenjol-benjol, berbahayakah alat kontrasepsi berbentuk seperti itu?. Adakah cara alami mencegah kehamilan? Berbahayakah bercinta sehari 4 kali?.


Mencegah kehamilan secara alami bisa dilakukan dengan cara bercinta 4-5 hari sebelum dan sesudah haid. Pada masa itu wanita sedang tidak subur. Bisa juga bercinta terputus. Artinya, ketika sperma akan keluar dari penis dicabut sehingga sperma tumpah diluar.




Namun kedua cara itu tidak menjamin keberhasilan 100%. Kemungkinan gagal tetap ada. yang efektif menggunakan alat kontrasepsi, seperti kondom,IUD,Pil,Susuk,dan suntik.




Kondom banyak variasinya. Ada yang bergerigi,berambut, dan bergelombang. Variasi itu dimaksudkan untuk memberikan stimulasi lebih pada wanita. Sepanjang variasi itu sifatnya lentur, tidak berbahaya.


Bercinta sehari 4 kali tidak berbahaya sepanjang anda berdua menikmati. Malahan, pada orang-orang muda ada yang mampu 6-7 kali sehari. Bagi anda jangan bercinta sebelum menikah jika terjadi kehamilan, Anda yang rugi. Jika Anda berdua tidak mampu menahan gejolak segeralah menikah untuk menghindari perzinahan.

sumber :: dhaniels.com

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

1

Yap. Nikah adalah solusi utama dari pada freesex alias kumpul kebo. Kalo masih aza mau lakukan sex luar nikah berarti kebo. Bagus infonya, sob.

Bengblog mengatakan...
on