JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Senin, 21 September 2009

(With Pic) Si gendut dari Meksiko Menjadi orang tergemuk Sedunia.....

Si gendut dari Meksiko dengan berat setengah ton menjadi manusia paling gemuk sedunia






 




Dalam foto yang direkam pada 2006 lalu, berat badan Uribe mencapai 560 kg.

Seorang laki-laki asal Meksiko dengan berat badan 560 kg baru-baru ini memecahkan rekor dunia sebagai “manusia paling gemuk sedunia”.

Menurut laporan AFP 20 Juli lalu, laki-laki yang bernama Manuel Uribe ini kini tinggal di utara Monterrey. Sebagai “manusia paling gemuk di dunia”, fotonya akan muncul dalam Guiness book of World record yang terbit pada 2008 mendatang, dan dalam buku tersebut juga akan menampilkan suasana operasi dan terapi yang dijalaninya.

Menurut laporan, selama 20 tahun lebih ini, Uribe selalu direpotkan oleh “bobot badan supernya”, sebagian besar waktunya hanya dihabiskan di atas pembaringan. Pada 2006 lalu, ia berusaha menemukan cara menurunkan berat badannya melalui tayangan di televisi, sehingga menarik perhatian dari berbagai kalangan. Hingga akhirnya berhasil menurunkan 200 kg berat badannya. Dan pada Maret lalu, di bawah bantuan mesin derek, Uribe melangkahkan kakinya keluar rumah untuk merayakan keberhasilannya menurunkan berat badan. Bahkan ia juga mendirikan sebuah yayasan, yang secara khusus membantu mereka yang obesitas.



ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

1

wah wah,...??? hihihihi...

minta 4 kilo dunk, buat aku hihihi

agak kurusan nie,... hihihihi...

ina mengatakan...
on