JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Senin, 22 Juni 2009

Wanita Tanpa Wajah Mulai Menuai Simpati


Wanita Tanpa Wajah Mulai Menuai Simpati
Senin, 22 Juni 2009 - 14:51 wib
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/06/22/1/231695/wanita-tanpa-wajah-mulai-menuai-simpati





Sebagian besar bagian wajah Tumini rusak akibat kanker yang dideritanya

MADIUN - Penderitaan Tumini, yang menderita kanker kulit hingga kehilangan sebagian wajahnya menuai simpati dari masyarakat.


Beberapa warga dan organisasi masyarakat mulai mendatangi rumah Tumini dan memberikan bantuan berupa perabot rumah tangga dan uang tunai. Warga iba dan prihatin dengan penderitaan yang dialami Tumini.

Tumini adalah warga Desa Nglanduk, Kecamatan Wungu, RT 08 RW 03 No27, Madiun, Jawa Timur.Penyakit kulit yang dideritanya selama tiga tahun itu telah merusak wajahnya sehingga berlubang dan hanya menyisakan kening dan dagu.

"Kalau malam susah sekali tidur, banyak sekali pikiran dan bingung. Rasanya di wajah sangat panas," keluh Tumini.

Wasirinda, anak Tumini mengatakan, belakangan ibunya mengeluhkan penderitaannya dan berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya. Menanggapi keinginan tersebut, keluarga terus berusaha meneguhkan hatinya dengan memantau terus kondisi kejiwaaan Tumini.

"Karena kondisi dia sudah begitu, dia tidak mau ke rumah sakit lagi. Kedua, kemungkinan sembuh itu kecil," kata Wasirinda.

Wasirinda mengungkapkan, pada tahun 1990 ibunya sempat sembuh setelah dirawat tiga bulan di Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. Saat itu, dokter memvonis ibunya menderita kanker kulit dan menyarankan setiap enam bulan diperiksa kembali. Namun, karena tidak memiliki biaya, kondisinya semakin memburuk.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun Tulus Purnomo mengakui, pernah membawa Tumini ke rumah sakit namun Tumini enggan diobati dengan alsan sudah pasrah. Kini keluarganya tidak tahu apa yang akan dilakukan untuk kesembuhan Tumini. Untuk biaya pengobatan rutin, keluarga mengandalkan bantuan dari Paguyuban Widhi Wiloka. Sekitar dana Rp5 juta sudah terkumpul untuk pengobatan rutin ini. (//fit)

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Wanita Tanpa Wajah Mulai Menuai Simpati”